Kapolda Kaltim Beserta Wakapolda Kaltim Tinjau Pembangunan Rusun Polri di Ibu Kota Nusantara

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com – PPU – Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., dan Waka Polda Kaltim Brigjen Pol Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., beserta PJU Polda Kaltim melaksanakan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan Rumah Susun (Rusun) Polri yang terletak di wilayah Ibu Kota Nusantara. Kamis (16/05/24).

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan inspeksi menyeluruh guna memastikan bahwa pembangunan Rusun Polri memenuhi standar yang telah ditetapkan. Dalam tinjauan tersebut, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto memberikan perhatian khusus terhadap kondisi fisik bangunan dan fasilitas yang disediakan untuk anggota kepolisian.

Selain mengevaluasi kemajuan pembangunan, Kapolda Kaltim juga membahas berbagai strategi pemeliharaan dan peningkatan fasilitas. Hal ini dilakukan guna memastikan kesejahteraan anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Ibu Kota Nusantara dapat terus terjaga dengan baik.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan pembangunan Rusun Polri dapat berjalan sesuai dengan rencana dan memberikan manfaat maksimal bagi anggota kepolisian yang menempatinya. Kapolda Kaltim menekankan pentingnya fasilitas yang memadai untuk mendukung kinerja dan kesejahteraan anggota Polri di lapangan.

“Humas Polda Kaltim”

[ Feronika ]

..
Oplus_0
.
Oplus_0