Gelar Operasional Jajaran Ditpolairud Polda Kaltim Triwulan I Tahun 2024

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com– Rapat dan Anev Gelar Operasional Jajaran Ditpolairud Polda Kaltim Triwulan I Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Aula Gedung C Ditpolairud Polda Kaltim Selasa (5/3/2024).

Rapat tersebut dipimpin oleh Direktur Polairud Polda Kaltim, Kombes Pol Pahala H.M Panjaitan, dan dihadiri oleh berbagai perwakilan dari jajaran Ditpolairud serta para Komandan Kapal. Dalam rapat ini, berbagai agenda penting dibahas dan dipaparkan.

Dalam arahannya, Kombes Pol Pahala H.M Panjaitan, menyampaikan beberapa hal penting. Terutama menekankan pentingnya pelaksanaan Program Kabaharkam, seperti sambang nusa, klinik terapung, dan Polisi RW untuk mendorong keterlibatan masyarakat dalam penyelesaian masalah.

“Selain itu, peningkatan kinerja Harkamtibmas dan pelayanan publik juga menjadi fokus utama,” ujarnya.

Selanjutnya, beberapa paparan disampaikan oleh perwakilan jajaran Ditpolairud, antara lain dari Kabagbinopsnal, Kasatrolda, Kasubag Renmin, dan Kasi Intel Subdit Gakkum. Masing-masing paparan membahas tentang data kasus, operasional kapal, rekapitulasi personil, serta data kerawanan yang menjadi perhatian dalam menjaga keamanan di wilayah Polairud Polda Kaltim.

Dalam kesimpulannya, Dirpolairud Polda Kaltim menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan, serta perlunya pengawasan yang ketat terhadap situasi kamtibmas. Selain itu, pengawasan terhadap media massa juga menjadi perhatian untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang dapat mengganggu ketertiban.

Rapat dan Gelar Operasional Jajaran Ditpolairud Polda Kaltim Triwulan I Tahun 2024 diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kesiapan dan kinerja jajaran Polairud dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kaltim. #

[ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0