37 Tahanan Dipindah dari Polres Berau Lama ke Polres Berau Baru

Oplus_0
banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Polres Berau-Pada hari Senin, 8 Juli 2024, pukul 09.00 WITA, Satuan Tahanan (Sat Tahti) Polres Berau telah melaksanakan pemindahan 37 orang tahanan dari Rutan Polres Berau yang lama di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb, ke Rutan Polres Berau yang baru di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanjung Redeb.

Proses pemindahan ini dimulai dengan giat apel arahan yang dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Irwan Subekti, dilanjutkan dengan pengecekan terhadap tahanan dan persiapan sarana yang digunakan untuk pergeseran mereka.

Jumlah tahanan yang dipindahkan sebanyak 37 orang, terdiri dari 35 laki-laki dewasa dan 2 perempuan dewasa, sedangkan tidak ada tahanan anak-anak yang dipindahkan.

Untuk pengawalan, Sat Tahti Polres Berau melibatkan beberapa sarana, antara lain satu unit mobil R4 Tahanan Polres Berau, satu unit mobil R4 Patmor Satsamapta, dan tiga unit mobil R2 Patmor Satsamapta. Total anggota yang terlibat dalam pengawalan ini mencakup 3 personel dari Sat Tahti dan 11 personel dari Satuan Samapta.

Pemindahan ini dilakukan guna memastikan keamanan dan ketertiban selama proses perpindahan tahanan dari fasilitas yang lama ke fasilitas yang baru, sebagai bagian dari tugas rutin Polres Berau dalam menjaga tahanan secara aman dan tertib.

[Humas Polres Berau]

[*surya*]

..
Oplus_0
Oplus_0