Polres Berau Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Pemuda Tanjung Redeb

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.Com – Polres Berau – Polres Berau menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb. Kegiatan syukuran ini dilaksanakan setelah upacara Hari Bhayangkara ke-78 dan pemusnahan barang bukti sabu dan miras, Senin 1 Juli 2024.

Dalam acara syukuran ini, hadir berbagai unsur masyarakat, pejabat pemerintah, tokoh agama, serta anggota Polres Berau. Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas dedikasi dan pengabdian seluruh anggota Polres Berau dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Berau.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas pengabdian dan kerja keras seluruh personel Polres Berau dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, kami bisa semakin presisi,” ujar AKBP Steyven Jonly Manopo.

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Berau berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Berau.

Semoga semangat kebersamaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat terus terjalin erat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Berau.

[ Humas Polres Berau ]

[ Surya ]

..
Oplus_0
Oplus_0