Pawai Obor PSHT Rayon Labanan,Labanan Makarti Ramai Sambut Bulan Suci Ramadhan

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-BERAU,TELUKBAYUR-Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Labanan menyelenggarakan Pawai Obor meriah sebagai bagian dari rangkaian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. Acara ini diadakan dengan koordinasi ketat dari panitia yang dipimpin oleh Sdr. Nanang Shodikin, Ketua Panitia.

Pawai Obor tersebut dimulai dan berakhir di Lapangan Pemuda Labanan, dengan rute yang melalui beberapa jalan utama di sekitar wilayah Labanan Makarti. Rute yang dilalui meliputi Jalan Mojo, Simpang Ikm, Mangga Besar, Jalan Kenari, Jalan Rajawali, dan berakhir kembali di Lapangan Pemuda Labanan.

Partisipasi dalam Pawai Obor ini terbuka untuk keluarga besar PSHT Rayon Labanan serta masyarakat Labanan dan sekitarnya. Total peserta yang ikut serta mencapai sekitar 300 orang.

Untuk mendukung kelancaran acara, tersedia kendaraan pendukung berupa 3 unit R4 Pick Up, 1 unit Sound System, 5 Unit R4 Pribadi, 1 unit R4 BPBD Kecamatan Teluk Bayur, dan 2 Unit R4 Ambulans Labanan.

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya acara, petugas pengamanan terdiri dari TNI Danposramil Labanan (Serma Saleh), Kapospol Labanan (Aipda Agus Juprianto), Bhabinkamtibmas Labanan Makarti (Briptu Bima Dwi S.), Bhabinkamtibmas Labanan Jaya (Briptu Erlangga Mahendra T P), dan BPBD Labanan (Dody).

Polisi juga melaksanakan tindakan pengawalan dan patroli jalur yang dilalui, sambil memberikan himbauan kepada peserta untuk berhati-hati dalam membawa obor dan tidak menggunakan petasan. Terdapat koordinasi yang baik dengan BPBD / PMK kecamatan Teluk Bayur untuk mengantisipasi potensi kebakaran.

Pawai Obor ini tidak hanya menjadi ajang menyambut bulan suci Ramadhan, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan solidaritas di antara anggota PSHT dan masyarakat setempat dalam semangat persaudaraan dan kebhinekaan.

“HUMAS POLRES BERAU”

[ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0