Polres Berau Gelar Bakti Kesehatan Gratis dan Peduli Stunting dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com – Polres Berau – Polres Berau turut memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan menggelar Bakti Kesehatan Gratis dan Peduli Stunting bagi masyarakat Kabupaten Berau. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 10 Juni 2024, di Klinik Bersalin Jl. Pemuda Gg. 99 Kel/Kec. Tanjung Redeb Kab. Berau, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 Wita.

Sejumlah pejabat Polres Berau turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain Kabag SDM Polres Berau Kompol H. Kaharuddin, SH.MH, Kabag Ren Polres Berau AKP Herman, S.Pdi, Kasubag Bag Ren IPTU Amat Waluyo, Kasiwas Polres Berau IPTU Sunyoto, A.Md.Kep, SE, dan personel Sidokkes Polres Berau.

Berbagai layanan kesehatan gratis disediakan dalam kegiatan ini, termasuk pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, tensi, serta konsultasi kesehatan. Selain itu, imunisasi bagi bayi dan balita juga dilakukan secara gratis. Salah satu fokus kegiatan adalah peduli terhadap anak-anak stunting di Kabupaten Berau.

Hasil dari kegiatan ini sangat memuaskan, di mana sebanyak 30 orang menerima pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, sementara 40 bayi dan balita mendapatkan imunisasi. Selain itu, 10 anak yang tergolong stunting juga menerima bantuan yang sangat berarti bagi kesehatan mereka.

Dengan digelarnya kegiatan Bakti Kesehatan Gratis dan Peduli Stunting ini, Polres Berau berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan masyarakat, serta turut serta dalam upaya pencegahan dan penanggulangan masalah stunting di Kabupaten Berau.

Humas Polres Berau

[ Nur Dea ]

..
Oplus_0
Oplus_0