Satgas Preventif Polres Berau Tingkatkan Patroli Menjelang Pemilu

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.Com-TANJUNG REDEB – Satgas Preventif Polres Berau terus meningkatkan patroli keamanan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin mendekat. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu di Kabupaten Berau.

Dalam rangka memastikan kelancaran Pemilu dan mencegah gangguan serta potensi pelanggaran, Satgas Preventif Polres Berau telah memperkuat patroli keamanan di berbagai lokasi strategis. Tim patroli petugas kepolisian yang secara khusus dilengkapi dengan peralatan komunikasi canggih dan peralatan keamanan.

Kegiatan patroli ini mencakup pemantauan aktif terhadap wilayah-wilayah yang dianggap rawan serta lokasi-lokasi penting seperti kantor-kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Selain itu, mereka juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk pihak keamanan lainnya untuk berbagi informasi dan menjaga situasi tetap kondusif.

Peningkatan patroli keamanan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus menjelang Pemilu, dan akan terus berlanjut hingga setelah proses Pemilu selesai. Dengan langkah-langkah seperti ini, diharapkan masyarakat Berau dapat menjalani proses Pemilu dengan aman dan damai serta dengan kepercayaan penuh terhadap keamanan yang dijaga oleh Satgas Preventif Polres Berau.

[HUMAS POLRES BERAU]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0