Polres Berau Patroli Kantor Bawaslu dan KPU Jelang Pemilu 2024

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA. Com-TANJUNG REDEB – Kepolisian Resor (Polres) Berau terus berupaya mencegah potensi gangguan keamanan dengan mengamankan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Tanjung Redeb, Kabupaten Berau. Tindakan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Upaya pengamanan ini terutama difokuskan untuk melindungi dokumen dan fasilitas kantor Bawaslu dan KPU agar tetap berjalan dengan lancar tanpa terganggu oleh potensi ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi menyatakan, “Kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu di wilayah kita. Pengamanan kantor Bawaslu dan KPU merupakan prioritas kami agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan tenang dan aman.”

Dalam suasana yang aman dan tertib, KPU dan Bawaslu diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, termasuk dalam proses penyelenggaraan pemilihan umum yang akan datang. Polres Berau berkomitmen untuk terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, menjadikan Pemilu sebagai peristiwa demokrasi yang kondusif dan transparan.

[ HUMAS POLRES BERAU ]

Reporter ; Nur Dea.

.....