Nindya Listiyono: Kondisi Kaltim Kondusif, OTT KPK Jadikan Peringatan

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com,Kunjungan Kapolda (Kepala Kepolisian Daerah) Kaltim, Irjen Nanang Avianto beserta jajarannya ke DPRD Kaltim, di samping untuk melakukan silaturahmi, juga memanfaatkan saling tukar informasi satu sama lainnya.

“Kehadiran Kapolda Kaltim, juga sebagai bagian dari Forkompimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kaltim, di gedung DPRD Kaltim, tak lepas dari rasa tanggung jawabnya sebagai Kepala Kepolisian di Kaltim, yang bertanggung jawab dalam mengayomi masyarakat Kaltim,” kata Nidya Listiyono, usai mendampingi Ketua DPRD Kaltim Hasanudin Mas’ud menerima kedatangan Kapolda Kaltim, Jum’at (24/11/2023)

Terlebih lagi, lanjut Nidya Listiyono, dalam situasi menghadapi hajat besar bangsa Indonesia yaitu Pemilihan Umum yang sebentar lagi akan dimulai.

“Situasi dan kondisi di Kaltim yang kondusif, hendaknya bisa dipertahankan sampai Pemilu 2024 selesai dengan aman, lancar, jujur ​​dan adil,” jelas Nidya Listiyono yang juga Ketua Komisi II DPRD Kaltim.

Disinggung tentang Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan aparat KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terhadap ASN yang terjadi Kaltim baru-baru ini, Nidya Listiyono menganggap kejadian itu bisa dijadikan peringatan (perhatian) serius dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kaltim.

“Sampai saat ini belum tahu secara pasti siapa yang menangkap tangan, kita tunggu penjelasan resmi dari KPK, kita tidak bisa membayangkan apa yang terjadi, yang jelas persoalan ini harus dijadikan pelajaran berharga bagi semuanya, agar jangan bermain-main dalam penggunaan keuangan negara,
” ungkap Nidya Listiyono.#

[ Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0