Bupati Berau Sri Juniarsih Mas Kukuhkan 132 Pejabat Struktural

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-TANJUNG REDEB-Sebanyak 132 pejabat struktural setingkat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau dikukuhkan dan pengambilan sumpah/janji jabatan, di ruang Rapat RPJPD Baplitbang Berau, Senin (11/12/2023).

Pengukuhan yang dipimpin langsung Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, dilaksanakan sesuai Peraturan Daerah (Perda) nomor 2 tahun 2023 tentang perubahan atas perda nomor 7 tahun 2019 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau.

Dalam arahannya, Bupati Sri Juniarsih Mas, berpesan kepada pejabat yang dikukuhkan untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya, sebagaimana yang telah diamanahkan dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa program prioritas Pemerintah Kabupaten Berau diharapkan Bupati Sri Juniarsih menjadi perhatian dari perangkat daerah. Sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai dengab maksimal. 18 program sejauh ini telah berjalan dengan baik dan diharapkan dapat terus dioptimalkan. Sehingga realisasinya benar benar dapat dirasakan masyarakat. “Program prioritas menjadi perhatian kita bersama agar bisa maksimal,” ucapnya.

Termasuk menjelang berakhirnya tahun anggaran, bupati meminta pimpinan OPD dapat memantau setiap program dan kegiatan di instansinya agar penyelesaian sesuai program dan serapan anggaran tercapai sesuai dengan ditetapkan. “Saya sudah bersurat ke beberapa OPD yang serapannya masih rendah, saya minta ini menjadi perhatian,” tandasnya. (RN/Prokopim)

..
Oplus_0
Oplus_0