Bupati Berau Sri Juniarsih Mas Lantik 62 ASN

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Tanjung Redeb-Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melantik dan mengambil sumpah/janji pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Berau. Pelantikan digelar di Balai Mufakat, Kamis (25/1/2024).

Total 62 jabatan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau dilantik. Yang Disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Berau, M Said, Asisten dan sejumlah pejabat Pemkab Berau.

Bupati mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang telah dilantik. Harapannya pelantikan ini menjadikan pembentukan semangat baru dan menjadikan motivasi kinerja terbaik. “Dan saya berharap dapat memimpin pelayanan dan memberikan kepuasan pada masyarakat dalam mewujudkan keberhasilan organisasi dan memajukan tata kelola pemerintahan yang baik khususnya di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Tugas sebagai aparatur negara adalah menjadi pelayan masyarakat dan sukseskan visi misi Pemeritah Kabupaten Berau serta 18 program kerja serta meningkatkan atmosfer kerja yang berorientasi pada peningkatan derajat kesehatan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat.

Sri Juniarsih berpesan agar bekerja dan menghasilkan kinerja terbaik di lingkungan Pemerintah Kabupaten berau. Ia menenkankan kerja sama yang baik dan melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selalu menjaga nama baik dan menjadi teladan bagi masyarakat dimanapun berada.

β€œDan kepada pegawai yang baru dilantik agar mengedepankan intergritas terutama dalam masa politik, jaga netralitas, moralitas sebagai ASN. Segera menyelesaikan tugas dan perecepat pelayanan kepada masyarakat agar dapat bekerja tuntas dalam waktu yang tepat,” pungkasnya. (AJ/Prokopim)

[ Tim Red ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0