Kaltim  

Wabup Gamalis Hadiri Silahturahmi Bersama PJ Gubernur Dan Frokopimda Kaltim

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.Com-TANJUNG REDEB – Bersama kepala daerah se Kalimantan Timur, Wakil Bupati Berau, Gamalis, menghadiri silaturahmi bersama Penjabat Gubernur Kaltim, Akmal Malik dan jajaran Forkopimda, di Platinum Hotel dan Convention Balikpapan, Rabu malam (15/11/2023).

Acara yang digelar secara sederhana dan penuh kekeluargaan ini, dimaksudkan untuk mempererat kerjasama antara pemerintah daerah dalam mendorong pembangunan dan kesejahteraan di Kalimantan Timur. Bersama sama menjaga kondusifitas yang telah terbangun dengan baik di Bumi Etam.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Berau, Wabup Gamalis, menyambut baik dan memberikan apresiasi digelarnya silaturahmi yang tentu akan semakin memperkuat kolaborasi. Gamalis menegaskan komitmen Pemkab Berau dalam membangun sinergisitas dengan pemerintah provinsi serta seluruh kabupaten dan kota demi kemajuan bersama. “Tentu ini menjadi momentum yang baik membangun kebersamaan pemerintah provinsi bersama Forkopimda dan pemerintah kabupaten kota se Kaltim,” ungkapnya.

Gelaran silaturahmi ini dikatakan Gamalis menjadi sarana bagi para pimpinan daerah bersama para pihak untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi, bertukar informasi serta membangun sinergisitas dalam mendorong percepatan pembangunan kabupaten dan kota di Kaltim. Termasuk bersama sama merumuskan langkah dan upaya dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi di daerah. “Pertemuan ini menjadi agenda rutin Pemprov bersama Forkopimda dan pemerintah kabupaten dan kota,” tandasnya.
[ RN/Prokopim ]

Reporter : [ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0