Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat: Bakti Sosial Memperbaiki Jalan Menuju Wisata di Kecamatan Biduk-Biduk

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com – Polres Berau – Dalam semangat sinergi antara TNI-Polri dan masyarakat, Polsek Biduk-Biduk bersama dengan anggota TNI dan masyarakat setempat melaksanakan bakti sosial. Kegiatan ini difokuskan pada penimbunan lubang jalan yang ada di Kecamatan Biduk-Biduk, bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan wisatawan, baik mancanegara maupun lokal, saat berkunjung ke daerah tersebut yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan gotong royong, di mana anggota Polsek Biduk-Biduk, TNI, dan masyarakat bergotong royong menimbun lubang-lubang jalan yang ada. Dengan dilakukannya perbaikan infrastruktur ini, diharapkan akan meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kecamatan Biduk-Biduk.

Tindakan ini merupakan contoh nyata dari sinergi yang baik antara aparat keamanan, TNI-Polri, dan masyarakat dalam memperbaiki dan memelihara infrastruktur serta memajukan pariwisata di daerah tersebut. Dengan kerja sama yang solid, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat.

“Humas Polres Berau”

[ ENY F ]

..
Oplus_0
.
Oplus_0