Serap Aspirasi, Ketua DPRD Provinsi Kaltara Reses di Kota Tanjung Selor

banner 120x600

KALTIMTARA.com-TANJUNG SELOR– Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus ST, mengadakan kegiatan reses di kota Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan bersama para petugas kebersihan kota.dan kelompok UMKM, pada hari rabu (18/10/2023)

“ Ketua DPRD Kaltara Menyerap asirasi masyarakat yang jumlah nya hampir 150, mereka dari pelaku UMKM, membutukan modal usaha cukup banyak guna meningkatkan usaha kecil dan menenga,” Ungkapnya.

Sedangkan dari bagian kebersihan pada prinsipnya mereka menginginkan untuk kenaikan upah kerja sesuai UMK dan UMP.,
minimal angka atau upah bisa standar ke depannya, itu yang diharapkannya.

” Saya Mendengarkan dan menampung aspirasi secara keseluruhan saja. Apakah ada di Kabupaten ataupun Provinsi jadi satu, ” Ungkap Albert , Sehingga nanti mungkin teman-teman di Kabupaten dan Provinsi bisa merujuk untuk melihat dan menyesuaikan dengan upah minimal kabupaten dari Provinsi.

Kebutuhannya modal untuk usaha kecil seperti berdagang atau jualan Yang sifatnya produk rumah tangga seperti menjual kue ada perhatian.

Dengan munculnya event di setiap minggu di tepian sungai Kayan juga meningkatkan kreativitas mereka untuk bagaimana bisa mengembangkani ekonomi. Karena secara langsung sektor UMKM bergerak.

“Kita berharap bahwa. satu saat khususnya Disperindag bisa memfokuskan pada pengadaan modal usaha yang sangat diperlukan oleh kelompok usaha kecil dan menengah ini dalam rangka mengembangkan diri mereka, ” Pungkasnya

Dengan diberikan bantuan stimulus dari pemerintah melalui dana apapun namanya, ini mampu untuk meningkatkan stabilitas UMKM dalam rangka memperkuat sisi fundamental dari kekuatan permodalan untuk terus. bangkit dan bertahan

“Sehingga kondisi ekonomi khususnya dinamika ekonomi di tempat kita ini akan berkembang jauh lebih baik lagi di tahun yang akan datang, ” Ujarnya.

[ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0