Sat Samapta Polres Berau Patroli Bersepeda,Cegah Gangguan Kamtibmas

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com– Polres Berau-Anggota Sat Samapta POLRES BERAU dipimpin oleh IPDA L.Wayan W melaksanakan kegiatan patroli bersepeda dan sambang dialogis dengan masyarakat di sepanjang jalan Pemuda Kel.Tanjung Redeb, Rabu siang, 29 November 2023.

Kegiatan patroli bersepeda tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar bisa menjangkau setiap sudut jalanan yang sulit untuk di lalui oleh kendaraan dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, oleh karena itu Patroli Bersepeda dianggap efektif.

“Patroli Bersepeda tentunya dapat menjangkau jalan ataupun gang yang sempit dan lebih fleksibel ketika harus menyapa masyarakat yang sedang berkegiatan diseputaran Kec.Tanjung Redeb.” Ungkap Kanit Patroli IPDA L.Wayan W.

Kegiatan patroli tersebut akan dilaksanakan secara rutin mengingat kegiatan masyarakat diseputaran Kec. tanjung Redep cukup banyak. Selain untuk mencegah adanya tindak kriminalitas serta kegiatan patroli bersepeda tersebut juga untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat.

[HUMAS POLRES BERAU]

[ Sur ]

.....