Rakerda Perdana DPD SWI Berau Sukses”ilham Berharap Program Kerja Yang Tersusun Di Jalankan Dengan Baik

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-TANJUNG REDEB-Meski dilaksanakan secara sederhana, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia ( SWI) Berau tetap melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke- I yang laksanakan disebuah cafe seputaran  Jalan Bukit Ilananun Sambaliung, Kabupaten Berau pada Selasa malam (5/3/2024).

Sekretaris DPD SWI Berau Abang Bushahairi menekankan bahwa DPD SWI Berau adalah sebuah organisasi yang ingin maju, untuk itu kata dia, harus membangun resilensi organisasi dan peka terhadap informasi – informasi yang sifatnya untuk memajukan organisasi dan bagaimana merumuskan program kerja yang terntunya agar DPD SWI Berau lebih di kenal baik itu dikalanagan pemerintahan dan swasta maupun di masyarakat Kabupaten Berau itu sendiri.

“Ya sudah tentu dengan melakukan Audensi-audensi baik itu di lingkup Pemeritah Kabupaten Berau maupun pihak Swasta,” ujar Abang Bushahairi yang akrab di sapa Ari.

Senada dengan hal itu, Ketua Bidang Advokasi dan Hukum, Gofri, S.H juga menyampaikan tentang bagaimana DPD SWI Berau ini di tahun mendatang menyusun rencana kerja yang lebih matang lagi sehingga apa yang di programkan DPD SWI Berau dapat terlaksana dengan baik.

“Saya yakin DPD SWI Berau ini kedepannya akan lebih baik. Kita akan buat DPD SWI Berau dikenal di semua kalangan di Berau ini lewat progarm kerja yang nyata,” ujar Gofri.

Sementara itu, Ketua DPD SWI Berau, Ilham mengatakan bahwa dalam Rakerda perdana ini dirinya berharap kegiatan- kegiatan DPD SWI Berau di tahun 2024 dapat menghasilkan program-program kerja yang tentunya dapat menentukan kualitas DPD SWI Berau kedepannya.

Dalam rapat itu Ketua DPD SWI Berau juga berjanji untuk lebih mengoptimalkan semua tugas ketua ketua divisi beserta semua anggota agar lebih aktif dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan.

“Raker DPD SWI ke I tahun 2024 ini, kami akan menyusun program kerja yang akan dilakukan oleh DPD SWI Berau sekaligus mengevaluasi kinerja anggota yang tergabung di DPD SWI Berau,” jelas Ketua DPD SWI Berau Ilham disela-sela Rakerda tersebut.

“Pada Rakerda ini kami akan berupaya untuk mengoptimalkan sumber daya yang ada dengan menitik beratkan pada progres dari divisinya masing-masing agar sejumlah program kerja yang telah tersusun di tahun 2024 ini bisa ditindaklanjuti dan dilaksanakan,” tambah Ilham.

“Rakerda perdana kita semua berharap akan menghasilkan Program kerja yang disepakati dalam Rakerda, dan diharapkan dapat diimplementasikan dengan baik,” tandas Ilham.

Rakerda Perdana DPD SWI Berau menghasilkan beberapa program kerja, baik itu jangka pendek maupun program kerja jangka panjang, salah satu di antaranya dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan Program bagaimana meningkatkan Sumber Daya Manusia terhadap seluruh anggota DPD SWI Berau. ( Tim Red)

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0