Polsek Sambaliung Beserta Bhayangkari Ranting Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-SAMBALIUNG,Polsek Sambaliung bersama Bhayangkari Ranting Sambaliung pada hari Kamis, 28 Maret 2024, melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat di Jalan Raja Alam II, tepatnya di depan Mako Polsek Sambaliung. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, khususnya bagi mereka yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba.

Kegiatan dimulai pada pukul 17.00 WITA. Kapolsek Sambaliung, AKP Amin Maulani S.H., bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Sambaliung Ny. Mira Amin, serta ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sambaliung turut serta turun ke jalan untuk membagikan takjil kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas.

Beberapa paket takjil yang berisi air mineral, kue yang sudah dikemas, dan bubur dibagikan kepada masyarakat. Masyarakat yang menerima takjil pun menyambut dengan antusias dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Sambaliung dan Bhayangkari Ranting.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil ini berjalan dengan lancar dan situasi dalam keadaan aman terkendali.[ Tim Red ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0