Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi Anggaran di Polres Berau

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-POLRES BERAU-TANJUNG REDEB-Polres Berau melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas, sosialisasi DIPA T.A. 2024, dan penyerahan Rencana Distribusi Anggaran (Rendisgar) T.A. 2024 di lingkungan Polres Berau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo, Wakapolres Berau Kompol Komank Adhi Andhika, dan PJU Polres Berau serta jajaran Kapolsek.

Kabag Ren Polres Berau, AKP Herman, S.Pd.I., memaparkan sosialisasi DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan melakukan penyerahan Rencana Disposisi Gaji (Rendisgar) untuk Tahun Anggaran 2024 di jajaran Polres Berau.

Selain itu, Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, S.I.K., memberikan sambutan penting mengenai penggunaan anggaran. Beliau menekankan agar setiap penggunaan anggaran harus sesuai dengan peruntukannya, serta pentingnya pembuatan perwabku guna menghindari penyalahgunaan anggaran yang tidak sesuai dengan aturan.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan Rendisgar T.A. 2024 oleh Kapolres Berau kepada para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek di jajaran Polres Berau. Langkah ini diambil sebagai komitmen bersama untuk menjaga integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas dan penggunaan anggaran di Polres Berau.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh pejabat utama Polres Berau, tetapi juga melibatkan seluruh jajaran Polsek di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen kolektif dalam menjalankan tugas dengan penuh integritas dan profesionalisme. Semua pihak berharap bahwa langkah-langkah ini akan memperkuat kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian di Berau.

“HUMAS Polres Berau”

[ Reporter : Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0