MPC PP Kabupaten Berau, gelar rapat pleno diperluas, dengan misi kuat dan solid.

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com,TANJUNG REDEB, – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Berau menggelar rapat pleno diperluas, dengan mengumpulkan semua anggota dan seluruh ranting ranting se Kabupaten Berau, dengan tujuan untuk merekomendasi atau keputusan yang sebaik-baiknya, rapat berlangsung di sekretariat MPC jalan Ramania, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kamis (23/11/23) Siang.

Dalam kegiatan tersebut rapat dibuka langsung oleh Sekjen MPW Kaltim, Awang Yacoub, beserta jajaran dari provinsi kaltim.

Awang yacoub, dalam sambutannya mengatakan, meminta kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila yang ada di wilayah se Kabupaten Berau, agar dapat bersinergi dan berkordinasi antara MPC, PAC, berserta ranting yang ada di Kabupaten Berau,” Ungkapnya.

“Rapat ini didasari oleh surat edaran dalam bentuk instruksi pimpinan untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART pemuda pancasila (PP),” Ucap awang yacoub.

Menurut awang yacoub, organisasi kepemudaan atau ormas pemuda pancasila juga bagian mitra pemerintah daerah setempat.

“Pemuda Pancasila bukanlah partai politik, pada intinya Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan atau Ormas,” tegasnya.

Ia menambahkan, saya sebagai sekretaris wilayah dan ketua kaderisasi dan ketua OKK yang kebetulan juga ditunjuk sebagai karteker di MPC PP Kabupaten Berau.

Namun, apa yang kita lakukan dalam kepentingan kita pada hari ini semata-mata karena kita tidak ingin punya kesulitan lebih kuat dalam menghadapi sebuah situasi yang memang terjadi baik di Kalimantan Timur maupun di Indonesia,” Tuturnya.

“maka perlu dilakukan upaya untuk solidkan seluruh elemen kita baik pengurus MPC,pengurus PAC,Srikandi, dan beserta lembaga kita yang lainnya, satu persatu menjadi bagian daripada kepentingan kita bersama,” Jelasnya.

Harapanya, mudah-mudahan kita bukan hanya kuat bukan hanya solid tapi bagaimana kita punya satu dasar masa depan yang betul lebih baik,” Pungkasnya.

Reporter : Eny F

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0