Kasi Dokkes Polres Berau hadiri Rapat Koordinasi Strategis: Peningkatan Kualitas Pelayanan KB di Berau

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com – Polres Berau – Pada tanggal 18 April 2024, di Ruang Rapat DPPKBP3A, telah berlangsung rapat koordinasi penting yang bertujuan meningkatkan kualitas layanan Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Berau. Rapat ini diwakili oleh Kasi Dokkes Polres Berau, dr. Mawar M., atas nama Bapak Kapolres Berau. Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan perwakilan dari berbagai instansi terkait di bidang kesehatan dan pelayanan masyarakat.

Peserta rapat terdiri dari Kepala DPPKBP3A, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Berau, RSUD dr Abdul Rivai Kan. Berau, RSUD Talisayan Kabupaten Berau, Ketua IBI Kabupaten Berau, perwakilan TP PKK Kabupaten Berau, pimpinan UPT Puskesmas se-Kabupaten Berau, Ketua IPeKB Kabupaten Berau, Kepala Bidang Dalduk beserta pejabat fungsional, dan perwakilan Klinik Rumah Sehat Baznas Berau.

Agenda rapat mencakup pembukaan, sambutan dari Kepala DPPKBP3A, diskusi bersama, penyerahan Memorandum of Understanding (MOU) oleh Kepala DPPKBP3A kepada masing-masing FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama), serta penutup. Kehadiran Kasi Dokkes Polres Berau sebagai perwakilan Kapolres Berau menunjukkan komitmen Polres Berau dalam mendukung program kesehatan masyarakat, khususnya terkait pelayanan KB.

Rapat koordinasi berlangsung dengan lancar dan konstruktif, di mana seluruh peserta aktif berpartisipasi untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis guna mendukung program pelayanan KB di Kabupaten Berau. Keikutsertaan berbagai pihak ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antarinstansi dan memastikan bahwa layanan KB dapat memberikan dampak positif yang maksimal bagi masyarakat. Semoga hasil dari rapat ini menjadi landasan kuat untuk implementasi program pelayanan KB yang lebih efektif dan inklusif di masa yang akan datang.

Humas Polres Berau

[ Eny F ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0