Kapolsek Segah Hadiri Pelantikan KPPS sebagai Wujud Dukungan Penuh Terhadap Pemilu 2024

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-POLRES BERAU,SEGAH – Dalam mendukung kelancaran dan transparansi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolsek Segah turut hadir dalam acara pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di kecamatan Segah. Kehadiran Kapolsek ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Segah untuk mendukung proses demokrasi di tingkat kecamatan.

Kegiatan pelantikan KPPS tersebut dilaksanakan dengan khidmat di hadapan para anggota KPPS, para tokoh masyarakat, dan perwakilan lembaga terkait. Kapolsek Segah menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada anggota KPPS yang telah bersedia mengemban tugas mulia dalam menjaga kejujuran dan keberlanjutan proses pemilihan.

“Kehadiran Kapolsek dalam acara ini adalah untuk menunjukkan komitmen Polsek Segah dalam menciptakan Pemilu yang bersih, adil, dan transparan. Kami berharap KPPS dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi terciptanya pemilu yang demokratis,” ungkap Kapolsek Segah, AKP Didin Nurdin.

Selain memberikan dukungan moral, Kapolsek Segah juga menyampaikan himbauan kepada anggota KPPS untuk menjaga netralitas, integritas, dan independensi selama menjalankan tugasnya. Hal ini sebagai langkah proaktif dalam mewujudkan pemilihan yang bebas dari praktek-praktek yang dapat merugikan proses demokrasi.

Dengan pelantikan KPPS yang berjalan lancar dan dihadiri oleh Kapolsek Segah, diharapkan proses pemilihan di kecamatan Segah dapat berjalan dengan aman, adil, dan transparan, menciptakan demokrasi yang sehat dan partisipatif.

HUMAS POLRES BERAU

[ Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0