Kapolsek Sambaliung Bersama Kadis Pariwisata Kab.Berau Nongkrong Bareng komunitas pancing Mania Di Program Kopi Surga

Oplus_0
banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Polres Berau, Kapolsek Sambaliung AKP Amin Maulani, S. H. Bersama Kepala Dinas Pariwisata Kab. Berau H. Ilyas Natsir beri ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada Polri melalui program Kopi Surga. (20/4/2024)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Z Sambaliung, Kel. Sambaliung, dihadiri sejumlah Komunitas untuk menyampaikan keluhan yang sedang dirasakan mahasiswa maupun masyarakat terhadap situasi kamtibmas di Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau.

Kapolsek Sambaliung AKP Amin Maulani, S.H. mengatakan bahwa Polsek Sambaliung membuka ruang kepada masyarakat untuk dapat berdiskusi dan menyampaikan secara langsung kepada Polri apa yang menjadi keluhan maupun saran.

“Kopi Surga ini merupakan program Polsek Sambaliung yang akan dilaksanakan dengan mengundang organisasi ataupun kelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut disebutkan oleh kapolsek menambahkan bahwa pada pertemuan tersebut membahas tentang keresahan yang dialami masyarakat.

“Kita bantu semaksimal mungkin tentunya saat ini memfasilitasi masyarakat agar bisa mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada, semata-mata juga menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kecamatan Sambaliung ini yang tentunya tidak akan maksimal tanpa bantuan rekan-rekan semuanya,” jelasnya.

Tampak kepada peserta kopi surga tersebut senang dengan kehumanisan sosok Kapolsek Sambaliung bersama anggotanya.(Humas Polres)

[ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0