Kapolres Berau Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Segah, Imbau Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-POLRES BERAU, SEGAH – Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Segah pada Sabtu, 6 Januari 2024. Kedatangan Kapolres ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah, khususnya dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang, dengan melibatkan semua stakeholder terkait.

Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Segah, AKP Didin Nurdin, dan Muspika Kecamatan Segah. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian, instansi setempat, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dengan adanya kerjasama seluruh pihak, keamanan dapat diwujudkan. Sehingga kamtibmas di Segah tetap terjaga,” ujar Kapolres.

Selama kunjungan kerja tersebut, Kapolres juga melakukan tatap muka dengan Muspika Segah. Ia menekankan perlunya optimalisasi penanganan kamtibmas di wilayah tersebut untuk mencegah potensi gangguan keamanan menjelang pemilu.

Di samping itu, Kapolres juga melakukan penyerahan bantuan sosial (baksos) kepada anak-anak yang mengalami stunting sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak dan keluarga yang membutuhkan.

Tak hanya itu, Kapolres juga meresmikan Surau Al-Fatih di Polsek Segah sebagai sarana ibadah dan tempat berkumpul masyarakat. Peresmian ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam mendukung keberagaman dan toleransi di wilayah Segah.

Kunjungan kerja Kapolres ini mencerminkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan mendukung kemajuan wilayahnya. Semoga kerjasama antara kepolisian, instansi setempat, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi terciptanya kondisi yang aman, nyaman, dan kondusif di Segah.

HUMAS POLRES BERAU

[ Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0