Jum’at Curhat Polres Berau: Mendengar Keluhan Warga Bersama Komunitas Gojek

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com – Polres Berau – Hari Jum’at menjadi momentum yang tepat bagi warga Berau untuk mengutarakan keluhan mereka, dan kali ini, polres Berau dengan penuh kepedulian mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya di Jalan Mangga 2, bersama komunitas Gojek.

Dalam pertemuan ini, kehadiran Kasat Binmas, Kanit Laka Lantas Polres Berau, dan Kasi Humas Polres Berau membuktikan komitmen polres dalam mendengarkan serta menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat.

Salah satu keluhan yang disampaikan oleh Sopian adalah mengenai antrian di SPBU yang membuat konsumen umum merasa kurang didahulukan dibandingkan pengetap. Keluhan ini menjadi catatan penting bagi keamanan dan ketertiban masyarakat yang perlu dipertimbangkan oleh pihak terkait.

Selain itu, keluhan tentang lampu merah yang mati di simpang 4, jalan Durian 1-Durian 2 dan Mangga 1-Mangga 2 selama lebih dari dua bulan juga menjadi perhatian serius. Kondisi ini sangat membahayakan pengguna jalan, sehingga diperlukan kehadiran petugas untuk menangani masalah tersebut dengan segera.

Pertemuan ini menunjukkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua. Semoga keluhan-keluhan ini segera mendapatkan solusi yang memuaskan bagi seluruh pihak.

“Humas Polres Berau”

[ Sur ]

..
Oplus_0
.
Oplus_0