Gubernur Ajak Kolaborasi Dunia Industri Berpartisipasi dalam Pembangunan

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Bulungan– Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum mengajak dunia industry berpartisipasi dalam pembangunan di Kaltara. Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan Dewan Penyantun Komite Indonesia Bersatu (KIB) Kaltara di Kantor Gubernur, Kamis (9/11).

“Kita ingin serius dalam menghidupkan organisasi ini. Yang bertujuan untuk membangun Kaltara,” kata Gubernur yang juga didampingi Wagub Kaltara, Dr Yansen TP, M.Si.

Ada 92 Dewan Penyantun yang terdiri dari direktur BMD BUMD BUMN dan swasta yang ada di Kalimantan Utara guna mendukung kegiatan KIB untuk membangun Kaltara Berubah, Maju dan Sejahtera

“Jadi kita himbau dari perusahaan – perusahaan disini untuk bisa berpartisipasi memberikan bantuan seikhlas untuk komunitas ini bisa berjalan,” tuturnya.

Gubernur menjelaskan berdirinya KIB merupakan hasil musyawarah mufakat antar etnis yang ada di Kalimantan Utara. Karena itu, Gubernur mengingatkan, KIB ada untuk menjaga kesatuan antar etnis tanpa. Sesuai mottonya Komunitas Indonesia Bersatu “Siap memelihara dan Merawat 4 pilar kebangsaan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI”

“Saya berharap komunitas antar etnis di Kalimantan Utara sebagai wadah ratusan etnis yang ada ini bisa berjalan dengan baik dan mudahan organisasi ini bisa terbentuk di provinsi lainnya,” pungkasnya. (dkisp)

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0