Cari Berkah Di Bulan Ramadhan’Sahabat SJ Berbagi Ratusan Takjil Untuk Berbuka

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-TANJUNG REDEB – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Sahabat SJ (Sri Juniarsih) dengan Hesteg #2periode membagikan ratusan bungkus takjil kepada warga khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Sabtu (30/03/2024) pembagian takjil di mulai sekitar di pukul 17.00 WITA

Dengan bersemangat, para simpatisan tersebut mencegat pengendara yang melintas di depan Posko Pemenangan Sahabat SJ yang berada di simpang 4 Jalan Aji Isa III, Tanjung Redeb, Berau, sembari membagikan takjil berbuka puasa.

Pembagian takjil tidak hanya pengendara roda dua saja, namun juga menyasar kepada pengendara roda empat, seperti truk dan mobil pribadi.

Saepul Islam Ketua tim Sahabat SJ yang turun langsung dilapangan membagikan takjil mengatakan, selain berbagi kepada sesama, tujuan pemberian takjil ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat terlebih di bulan suci ramadhan.

“Saya berharap lewat aksi bagi-bagi takjil ini, warga bisa terbantu dan lancar dalam menjalankan ibadah puasa,”ucapnya di celah acara berbagai takjil.

“Bulan suci ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga bagi siapapun, termasuk kita sebagai tim pemenangan Sahabat SJ untuk dapat berbagi dengan umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,”tegasnya.

Disisi lain, Gito selaku Humas Sahabat SJ menambahkan, selain berbagi takjil, Sahabat SJ juga menggelar Buka Bersama ( Bukber) bersama relawan dan simpatisan Sahabat SJ di Posko Pemenangan.

“Terlihat suasana riang didalam bukber tadi, yang mana tekat kami yaitu ingin Ibu Sri Juniarsih untuk bisa kembali duduk sebagai Bupati Berau. Siapapun pasangannya nanti, kami tetap ikut dengan keputusan Ibu Sri Juniarsih,”pungkasnya.

Penulis : Tim Red

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0