Bupati Berau Sri Juniarsih Mas Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-78

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-TANJUNG REDEB-Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, menjadi Inspektur Upacara Peringatan hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 78 Tahun 2024 dirangkai dengan pemberian penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama yang ada di Kabupaten Berau. Acara digelar di Halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Berau, rabu (3/1/2024).

Turut hadir dalam upacara peringatan tersebut Jajaran Forkopimda, Kepala Kemenag Kab. Berau, OPD terkait, Aparatul Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama dan Siswa.

Bupati Sri Juniarsih Mas menyampaikan amanat Menteri Agama RI, bahwa Spirit ganda ini harus diwujudkan dalam bentuk amal bakti yang semakin mendalam dan paripurna. Hari Amal Bakti tentu tidak semata sebuah nama, tetapi di dalamnya Terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kita kepada seluruh umat beragama. Pada peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama ini. “saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan kita mewujudkan segala cita dibentuknya Kementerian Agama,” ungkapnya

sebagai institusi yang memiliki tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan, tugas Kementerian Agama tidaklah ringan. Diantara tugas berat adalah menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai salah satu pilar kerukunan nasional. Tugas berat ini dilaksanakan di antaranya dengan memberikan layanan yang adil, transparan, dan akuntabel untuk seluruh umat beragama. “Selain itu, kita juga memiliki tugas untuk membangun karakter bangsa melalui pendidikan agama. Bekal pendidikan agama yang moderat adalah fondasi kokoh dalam mewujudkan kerukunan umat beragama demi tercapainya tujuan pembangunan,” Tegasnya. (YN/Prokopim)

[ Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0