Berau Peringkat Tiga Besar Nasional Katagori Nilai Transaksi Produk Dalam Negri(PDN)Terbesar

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Berau-Pemerintah Kabupaten Berau menerima penghargaan Anugerah Pengadaan Tahun 2023 dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia. Penghargaan ini diterima Asisten III Bidang Administrasi Umum, Maulidiyah, mewakili Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, pada acara yang dirangkai dengan Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Tahun 2023 di Ballroom Hotel Bidakari Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Kabupaten Berau menerima penghargaan peringkat tiga besar nasional, dengan kategori nilai transaksi produk dalam negeri (PDN) terbesar. Bersama Kabupaten Kutai Karatanegara dan Kabupaten Kutai Timur yang juga dari provinsi Kalimantan Timur. Penghargaa. Transaksi PDN terbesar ini juga diterima Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran organisasinpeeangkat daerah (OPD), khusushya tim peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) yang telah bekerja dengan optimal. Memberikan perhatian seriua dalam pengadaan dengan pemanfaatan produk dalam negeri. “Tentu penghargaan ini adalah prestasi dari teman teman ASN, hasil kerja dari seluruh OPD yang telah memberikan perhatian serius dalam penggunaan produk dalam negeri sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Selanjutnya Sri Juniarsih berharap penghargaan ini menjadi pemicu semangat kepada seluruh perangkat untuk lebih mengoptimalkan penggunaan produk dalam negeri disetiap pengadaan pemerintah. “Kedepan saya berharap lebih dimaksimalkan lagi dan menjadi perhatian disetiap pembelanjaan maupun penginputan PDN di SIPD P3DN,” tandasnya. (Dea/RN/Prokopim)

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0