Turnamen Piala Bupati Cup Selesai,Tim Matador Borneo Keluar Sebagai Juara

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA. Com-Berau-Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menutup turnamen sepak bola bertajuk Piala Bupati Cup ke-15 di Lapangan Sepak Bola Muhammad Siranudin Gunung Tabur, Jumat (10/11) sore. Yang ditandai dengan penyerahan piala kepada para pemenang.

Dalam turnamen tahunan ini kesebelasan Matador Borneo berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Garuda FC dalam adu penalti dengan skor 4-2.

Pertandingan final ini disaksikan oleh pendukung dari masing-masing tim. Terlihat ratusan masyarakat memadati seluruh lapangan dengan dijaga petugas keamanan.

Jalannya pertandingan cukup alot. Kedua kesebelasan menunjukan penampilan terbaiknya. Beberapa ancaman ke gawang pun tercipta namun berhasil diamankan oleh para penjaga gawang. Hingga waktu 2×45 menit berakhir dan skor masih 0-0.

Bupati Sri Juniarsih memberikan apresiasi kepada kedua tim yang bertanding. Selama menyaksikan pertandingan ini, bupati melihat potensi yang dimiliki masing-masing pemain. “Saya sudah melihat langsung dan pertandingan berjalan alot. Ini menunjukan bahwa para pemain memiliki kualitas yang sama. Terus pertahankan dan asas terus kemampuan untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sri Juniarsih menyampaikan, turnamen ini adalah ajang mencari prestasi atlet-atlet sepakbola yang potensial. Yang nantinya dapat berlaga untuk membela daerah.

“Melalui ajang ini diharapkan bisa menjadi bagian dalam persiapan menghadapi berbagai kejuaraan olahraga. Dengan mencetak atlet sepak bola yang memiliki skill tinggi dan professional dalam mengharumkan nama Kabupaten Berau,” pungkasnya.[Frokopim/Eny]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0