Tim Futsal Sahabat Agus Libas Harapan Fc 9 – 3, Di Final turnamen futsal Open YAV Super Championsip 2024

Oplus_131072
banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com -TANJUNG REDEB,-Tim Futsal Sahabat Agus keluar sebagai juara usai menekuk Tim Futsal Harapan fc dengan skor 9-3 dalam turnamen futsal Open YAV Super Championsip 2024.

Laga final yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Jl. Mangga I, Tanjung Redeb, Berau, Sabtu (25/5/24) malam.

Terlihat, Tim Futsal Sahabat Agus, mengenakan baju berwarna merah berpadu dengan biru tua, sedangkan Tim Futsal Harapan mengenakan baju berwarna putih.

Sejak peluit ditiup, keduanya tampak sangat hati-hati dalam memainkan si kulit bundar. Dan serta pertandingan itu sendiri keduanya juga memadukan jual beli serangan yang berpotensi menghasilkan gol.

Pada fase final kali ini adalah kedua Tim bermain cukup agresif serta bermain all out. Sportifitas, kerjasama, dan kekompakan terbangun solid diantara kedua tim.

Suporter dari kedua tim saling memberikan suport dan dukungan menambah kemeriahan di partai Final Turnamen futsal Open YAV Super Championsip 2024.

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Futsal Sahabat Agus setelah mengalahkan Tim Futsal Harapan fc dengan skor yang cukup telak 9-3 di Turnamen futsal Open YAV Super Championsip 2024.

Sesudah pertandingan, manager tim Futsal Sahabat Agus, agus uriansyah mengapresiasi kepada Tim nya yang sudah bekerja keras, dan memberikan pundi pundi gol nya untuk bisa memenangkan pertandingan di final tadi.

Dirinya mengatakan, permainan yang ditampilkan oleh skuad besutannya itu memiliki kwalitas individu diatas rata-rata dan juga dilihat dari pertandingan sebelum nya dia yakin bahwa tim nya akan keluar sebagai juara di tournament tersebut.

Hanya saja, menurutnya faktor penurunan performa dari lawan yang membuatnya bisa mengambil kesempatan dalam mengontrol jalannya pertandingan.

“Faktor kelelahan yang menjadikan mereka di babak final tampil kurang agresif, pada momen tersebutlah kami jadikan sebagai kesempatan,” ungkap Agus Uriansyah selaku maneger tim Sahabat agus.

Atas hasil tersebut, kami mengucapkan rasa syukur atas tim futsal Sahabat agus keluar sebagai juara di turnamen futsal Open YAV Super Championsip 2024, tentunya hal tersebut, target tim saat ini sesuai dengan harapan yang kami targetkan menjadi juara.

Disinggung terkait didalam tim banyak pemain dari luar, Agus Uriansyah menjawab, tentunya dengan mendatangkan pemain dari luar daerah akan memberikan memotivasi untuk pemain lokal agar bisa bersaing kedepannya dan tidak kalah dengan pemain luar,” Kata Agus Uriansyah.

Selain itu, Agus Uriansyah menyoroti fasilitas gedung olahraga (Gor) tersebut dari segi penerangan sangat kurang, dan udara di dalam gor juga sangat panas, Semoga saja pemerintah daerah kabupaten berau, melalui dinas pemuda dan olahraga agar segera membenahi fasilitas tersebut agar pemuda-pemuda di kabupaten berau khususnya bisa lebih giat berolahraga dan pastinya bisa mencetak bibit-bibit unggulan khusus nya di cabang futsal yang menjadi olahraga favorit anak melenial saat ini,

Sementara, yang mensponsori acara turnamen futsal Open YAV Super Championsip 2024 tersebut antara lain Pemerintah daerah Kabupaten Berau, PT Buma, Jawa Indah, Jalu Putra(JP), Pento Sport, dan banyak lagi yang lainnya,”tutupnya. [ Tim Red ]

..
Oplus_0
Oplus_0