Supervisi Biro SDM Polda Kaltim di Polres Berau

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com,POLRES BERAU, TANJUNG REDEB – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kalimantan Timur menggelar supervisi di Polres Berau. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at, 17 November 2022, pukul 09.00 Wita, di Ruang Rapat Polres Berau.

Kegiatan supervisi ini difokuskan pada tiga bagian utama, yaitu Bagian Binkar, Bagian Dalpres, dan Bagian Watpers. Tim supervisi menyajikan data dan dokumentasi terkait kinerja dan prosedur di setiap bagian tersebut.

Hasil supervisi menunjukkan bahwa kegiatan di Bagian SDM Polres Berau berjalan sesuai dengan petunjuk dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan oleh Biro SDM Polda Kaltim. Seluruh tahapan kegiatan, mulai dari Bagian Binkar yang menangani pembinaan karier, Bagian Dalpres yang menangani pengelolaan data personel, hingga Bagian Watpers yang menangani administrasi kepolisian, terlaksana dengan baik dan lancar.

Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo melalui Kabag SDM Kompol Kaharuddin menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan kedisiplinan seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan supervisi ini.

“Hasil positif ini menunjukkan komitmen kita untuk menjaga standar kinerja dan pelayanan di Polres Berau,” ujarnya.

Supervisi ini tidak hanya menjadi alat evaluasi kinerja, tetapi juga sebagai wujud kolaborasi dan sinergi antara instansi kepolisian di tingkat daerah dan pusat untuk meningkatkan mutu pelayanan kepolisian.

[HUMAS POLRES BERAU]

Reporter : [ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0