Sidokkes Polres Berau Bantu Masyarakat Mengurus BPJS Kesehatan

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com,POLRES BERAU, TANJUNG REDEB – Sidokkes Polres Berau terus menguatkan perannya dalam melayani masyarakat. Kali ini, mereka membantu warga untuk mengurus dan mendaftar kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Sidokkes Polres Berau, sebagai upaya nyata untuk mendukung program pemerintah dalam memastikan akses layanan kesehatan yang lebih baik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Kasi Dokkes Polres Berau, dr. Mawar, kegiatan ini menjadi langkah strategis untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya memiliki BPJS Kesehatan. “Dengan memiliki BPJS Kesehatan, masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan dengan lebih mudah tanpa harus khawatir dengan biaya,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, tim Sidokkes Polres Berau memberikan pelayanan informasi dan bantuan administrasi kepada masyarakat yang ingin mendaftar atau memiliki pertanyaan seputar BPJS Kesehatan. Proses pendaftaran tidak hanya mencakup petugas kepolisian, tapi juga membuka peluang bagi keluarga dan masyarakat umum yang membutuhkan layanan ini.

Warga yang telah mendaftar dan mengurus BPJS Kesehatan menyambut baik kegiatan ini. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Berau melalui Sidokkes. “Ini memudahkan kami untuk mengakses fasilitas kesehatan dan melindungi keluarga dari risiko biaya pengobatan yang tinggi,” ujar salah seorang warga.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial Polres Berau untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Sidokkes Polres Berau berharap bahwa dengan meningkatnya jumlah peserta BPJS Kesehatan, akses kesehatan masyarakat Berau dapat terjamin dengan lebih baik.

HUMAS POLRES BERAU

 

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0