Selamat Ulang Tahun Ke-31 TVRI Kaltim, Maju Terus untuk Indonesia

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-SAMARINDA-Tak terasa usia stasiun TVRI Kalimantan Timur sudah 31 tahun, kenangan indah pasti banyak dialami oleh karyawan TVRI yang ada, baik saat TVRI masih berada dan siaran di Balikpapan maupun saat siaran pindah ke Samarinda.

Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, secara khusus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 TVRI Provinsi Kalimantan Timur, yang jatuh pada tanggal 19 Januari 2024.

Ucapan selamat tersebut langsung disampaikan Akmal Malik saat bertandang ke Kantor TVRI Kaltim di Jalan Eri Suparjan, Sempaja, Samarinda, Senin (22/1/2024).

“Dirgahayu ke-31 TVRI Kalimantan Timur. Dengan mengusung tema Distribusi Layanan Publik Untuk Indonesia Maju, sangat tepat karena Kalimantan Timur sebentar lagi akan menjadi bagian dari sejarah, menjadi Ibu Kota Nusantara, Indonesia. Maju terus TVRI Kaltim,” ucap Akmal Malik dihadapan jajaran pimpinan dan staf TVRI Kaltim.

Akmal Malik menyampaikan harapannya kepada TVRI Kaltim yang sudah berusia 31 tahun, yakni tetap menjadi media pemersatu bangsa dengan menyajikan dan menyampaikan informasi edukatif dan konstruktif untuk masyarakat Benua Etam.

Di usia 31 tahun, menurut Akmal Malik, merupakan usia produktif sehingga TVRI Kaltim bisa lebih banyak menampilkan dan menyampaikan isu-isu berimbang kepada masyarakat.

“Selamat ulang tahun ke-31, harapan kita semoga TVRI Kaltim selalu jaya, berkontribusi untuk Kalimantan Timur dan menjadi mitra terbaik Provinsi Kalimantan Timur,” ungkap Akmal Malik.

Melalui TVRI kita berharap masyarakat menjadi tahu informasi pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah, melalui TVRI masyarakat menjadi tahu bagaimana menyampaikan saran dan kritik kepada pemerintah.

“Jadi dua hal ini yang menjadi momentum di usia ke-31 tahun TVRI Kaltim,” tegas Akmal Malik.#

[ SURYA ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0