Sat Polairud Polres Berau Tabur Bunga di Sungai Segah untuk Memperingati HUT ke-73 Polairud

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com,POLRES BERAU, TANJUNG REDEB – Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Berau melaksanakan kegiatan tabur bunga sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polairud. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis, 23 November 2023, pukul 09.00 Wita di Sungai Segah, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Berau, AKP Faisal Hamid. Briefing dilakukan sebelum pelaksanaan kegiatan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan selama acara. Seluruh personel Sat Polairud yang terlibat dalam kegiatan ini turut serta dalam doa bersama sebelum prosesi tabur bunga dimulai.

Wakapolres Berau, Kompol Komank Adhi Andhika, memimpin langsung prosesi tabur bunga sebagai tanda penghormatan dan kenangan terhadap para anggota Polairud yang telah berjasa. Sungai Segah dipilih sebagai lokasi kegiatan ini untuk memberikan makna yang mendalam, mengingat sungai ini memiliki peran penting dalam pengawasan dan keamanan di wilayah perairan Berau.

Rangkaian kegiatan ini mencerminkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara personel Sat Polairud dan jajaran pimpinan Polres Berau. Turut hadir dalam acara ini beberapa pejabat utama, termasuk Kasat Polairud Polres Berau AKP Faisal Hamid, S.H., dan beberapa perwira Polres Berau.

Kasat Polairud, AKP Faisal Hamid, menyampaikan apresiasi atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya momentum HUT Polairud sebagai waktu untuk merenung dan berkomitmen melanjutkan tugas pengawasan di wilayah perairan Berau dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. Acara ditutup dengan harapan agar Polairud terus berkontribusi positif untuk menjaga keamanan di perairan Berau.

HUMAS POLRES BERAU

Reporter : Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0