Polsek Tanjung Redeb Lakukan Pengamanan Kampanye Flashmop Dari Partai PKS

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-POLRES BERAU-TANJUNG REDEB-Polsek Tanjung Redeb melakukan pengamanan
Kampanye flashmop Caleg DPRD Kab. Berau, DPRD Prov. Kaltim Dapil 6 ( Berau, Kutim, Bontang ) dan DPR RI Dapil Kaltim dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dalam Pemilihan Umum 2024. Upaya ini dilakukan guna memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan kampanye serta mewujudkan pesta demokrasi yang damai.

Hadir dalam giat Flashmop sebagai Jurkam ( Hj. Sri Juniarsih MAS, M. PD ), ( Ketua MPD PKS Kab. Berau / Bupati Berau ), Sumadi, S.E., (Caleg No.1 DPRD Kab. Berau Dapil 1 Partai PKS), Rahman, S.E., M.M, ( Caleg No. 1 DPRD Kab. Berau Dapil 2 PKS ), Ali Yusron, S.E., ( Sekjen DPD PKS Kab. Berau/ Caleg No. 2 DPRD Kab. Berau Dapil 2 PKS ), Daud Badaruddin,S.Ag, M.Pd, ( Caleg No. 2 DPRD Kab. Berau Dapil 4 PKS ), Ir. M Gazali, S.Ip, MM. ( Caleg no. 4 DPRD Prov Kaltim Dapil 6 PKS )

Kapolsek Tanjung Redeb, AKP H Simalango, menyatakan bahwa pihaknya telah mengimplementasikan strategi keamanan yang matang untuk menjaga jalannya kampanye.

“Kami telah melakukan rapat koordinasi dengan berbagai pihak terkait, untuk memastikan bahwa kampanye berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Sejumlah personil kepolisian telah dikerahkan untuk mengawasi setiap tahap kampanye yang dilakukan oleh para Caleg di wilayah tersebut. Selain itu, pemeriksaan ketat juga diterapkan untuk memastikan keamanan masyarakat dan para pendukung calon.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga negara dapat mengekspresikan hak politiknya tanpa takut atau tekanan. Dengan kehadiran aparat keamanan, kami berharap kampanye dapat berjalan dengan damai dan demokratis,” tambahnya.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh pihak, terutama para pendukung calon, untuk menjaga sikap dan perilaku yang santun selama masa kampanye. Pelanggaran terhadap aturan kampanye dan tindakan provokatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Masyarakat diharapkan dapat mendukung langkah-langkah keamanan yang diambil oleh Polsek Tanjung Redeb demi terciptanya pemilu yang bersih, adil, dan damai. Pihak kepolisian juga menyampaikan pesan kepada seluruh Caleg agar melaksanakan kampanye dengan mengedepankan argumentasi yang baik, menghormati lawan politik, dan tidak melakukan kampanye hitam yang dapat merugikan proses demokrasi.

( Surya)

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0