Polres Berau Lakukan Pengamanan dan Pengecekan di Kantor KPU dan Kantor BAWASLU Kabupaten Berau

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-POLRES BERAU, TANJUNG REDEB – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan datang, Polres Berau melakukan pengamanan dan pengecekan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Berau.

Pengamanan ini dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses persiapan Pemilu. Tim dari Polres Berau melakukan pengecekan di sekitar area kantor KPU dan Bawaslu, serta berkoordinasi dengan petugas keamanan di lokasi tersebut.

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Berau untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama proses Pemilu.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Berau. Pengecekan ini dilakukan secara berkala untuk memastikan semua berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, petugas kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu untuk mendapatkan informasi terkini terkait persiapan dan keamanan di sekitar kantor-kantor tersebut. Langkah-langkah ini diambil guna memastikan tidak ada gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengecekan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan hak suaranya pada saat Pemilu nanti. Polres Berau berjanji untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan instansi terkait demi terciptanya Pemilu yang damai, jujur, dan adil di Kabupaten Berau.

[HUMAS POLRES BERAU

Reporter ; [ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0