Personel Polres Berau Melaksanakan Strong Point di Jalan Pulau Panjang

Oplus_0
banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com – Polres Berau – Selasa, 4 Juni 2024, personel dari Kepolisian Resor (Polres) Berau melaksanakan kegiatan strong point di Jalan Pulau Panjang sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan dan pengawasan di wilayah tersebut.

Kegiatan ini untuk mengawasi lalu lintas kendaraan dan aktivitas masyarakat di titik-titik tertentu. Kehadiran strong point ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polres Berau melakukan pemeriksaan kendaraan dan identifikasi terhadap individu yang melintas. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas.

Kegiatan strong point ini dipimpin oleh petugas dengan pengalaman dan keahlian khusus dalam bidang penegakan hukum dan pengamanan. Mereka dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan untuk melaksanakan tugas dengan efektif dan efisien.

Kehadiran personel Polres Berau di Jalan Pulau Panjang juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian, sehingga dapat meningkatkan rasa kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Dengan adanya kegiatan strong point ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Jalan Pulau Panjang, serta meningkatkan citra positif Polres Berau dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

” Humas Polres Berau ”

[ Surya ]

..
Oplus_0
Oplus_0