Personel Polres Berau Gencar Lakukan Pengamanan Pasar Ramadhan

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Tanjung Redeb-Pasar Ramadhan di Kabupaten Berau kembali menjadi pusat perhatian dengan pelaksanaan kegiatan pengamanan yang intensif oleh personel Polres Berau. Dalam rangka memastikan suasana yang aman dan tertib selama bulan suci Ramadhan, Polres Berau telah menempatkan personelnya di sejumlah titik pasar Ramadhan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Kegiatan pengamanan pasar Ramadhan ini merupakan bagian dari upaya Polres Berau dalam menjaga ketertiban umum serta memberikan rasa aman bagi para pengunjung yang berbelanja dan beribadah di bulan yang penuh berkah ini.

Kasi Humas Polres Berau IPTU Suradi, SH menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan pasar Ramadhan merupakan prioritas utama dalam agenda kepolisian selama bulan penuh berkah ini.

“Kami telah menyiapkan personel dengan jumlah yang memadai serta peralatan yang dibutuhkan untuk mengamankan kegiatan di pasar Ramadhan,” ungkap IPTU Suradi.

Pengamanan dilakukan dengan menyisir setiap sudut pasar, termasuk area parkir, dan titik-titik rawan lainnya. Personel Polres Berau juga turut mendukung pengaturan lalu lintas di sekitar pasar untuk menghindari kemacetan yang bisa terjadi akibat peningkatan aktivitas masyarakat selama bulan Ramadhan.

Masyarakat pun diimbau untuk tetap menjaga ketertiban selama berada di pasar Ramadhan. Dengan demikian, suasana Ramadhan dapat dirasakan dengan penuh keberkahan dan kedamaian bagi seluruh masyarakat Berau.

“Humas Polres Berau”

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0