Ormas Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Berau”Laksanakan Kegiatan Berbagi Di jumaat Berkah

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-TANJUNG REDEB-Bentuk kebersamaan dan saling berbagi antar sesama serta mengambil berkah hari jumat, Ormas Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Berau, berbagi dalam bentuk penyerahan 50 Bungkus Nasi siap saji yang di peruntukkan bagi jamaah Masjid yang menunaikan ibadah jum’at, di Masjid Al Fattah, jalan Dr Murjani III, Gunung Panjang, Tanjung Redeb, Berau, Jum’at, (17/11/23) .

Ketua Ormas LBDH Berau, Padli Wibawa mengatakan, ini merupakan terobosan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama antar umat beragama, dengan menyerahkan nasi bungkus siap saji bagi jamaah masjid yang menunaikan shalat jumat.

“Program ini insyaallah akan rutin kita Laksnakan, semoga pada waktu mendatang kita dapat meningkatkan porsi dan lokasi yang lain lagi,”ucapnya.

Sementara itu, Muhammad sair salah satu jemaah shalat jumat di mesjid Al Fattah menyatakan terima kasih atas bantuan nasi bungkus siap sajinya, semoga ini memberikan manfaat dan berkah dari Allah SWT.

“Saya sangat mengapresiasi program yang telah di lakukan oleh Ormas LBDH Berau,” Ucap Sair atau yang biasa di sapa Bung Sair

Disisi lain, Bendahara Ormas LBDH Berau, Supian menambahkan Semoga di hari Jum’at ini semua mendapat berkah dari Allah SWT, dan bagi yang menerima semoga memberikan manfaat.

“Ini merupakan bentuk nyata yang bisa kami berikan ke masyarakat umum, sebagai sebuah Ormas. Semoga bisa menjadi sesuatu yang baik kedepannya,”pungkasnya

Reporter : [ SUR ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0