Kunjungan Safari Ramadhan Bupati Berau ke Kecamatan Gunung Tabur

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com– GUNUNG TABUR-Bertempat di Masjid Al Hijrah, Jalan Manunggal RT. 02, Kelurahan Gunung Tabur, Kecamatan Gunung Tabur telah dilaksanakan Kunjungan Safari Ramadhan oleh Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, M.Pd.

Hadir dalam acara ini sejumlah tokoh dan pejabat penting, antara lain Kombespol Edy Suswanto, Wakil Bupati Berau H. Gamalis, S.E, Camat Gunung Tabur Lutfi Hidayat, S.E, Kapolsek Gunung Tabur AKP Ridwan Lubis, S.E, Danramil 0902-02/Gunung Tabur Kapt. Arm. M. Irfan, serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Berau menyampaikan pesan-pesan penting terkait makna Ramadan sebagai bulan penuh ampunan dan keberkahan. Beliau juga menegaskan pentingnya menjalankan ibadah puasa sebagai wujud ketaatan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Ramadan adalah kesempatan berharga untuk kita memperbaiki diri dan meningkatkan kebaikan. Semoga dengan menjalankan ibadah puasa, kita semua dapat menjadi umat yang lebih baik,” ujar Bupati Berau.

Sementara itu, Camat Kecamatan Gunung Tabur juga menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan rombongan Bupati Berau di Masjid Al Hijrah. Ia juga mengapresiasi rencana penyerahan bantuan untuk Masjid Nurul Mustofah di Merancang Ulu, sebagai upaya penguatan infrastruktur keagamaan di wilayah tersebut.

Kunjungan Safari Ramadhan ini menjadi momen penting dalam meningkatkan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan di tengah-tengah bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan umat Islam di Kabupaten Berau.

[ Sur ]

.....