Kapolsek Tanjung Redeb AKP Novita Citra Mega Restika SIK Pimpin Pembinaan Upacara di SMK N 1 Berau

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-POLRES BERAU-TANJUNG REDEB-Kapolsek Tanjung Redeb, AKP Novita Citra Mega Restika SIK, memimpin kegiatan pembinaan upacara di SMK N 1 Berau pada hari Senin, 05 Februari 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Berau dalam memberikan pembinaan kepada siswa-siswi sebagai generasi muda di wilayah hukumnya.

Acara ini berlangsung di SMK N 1 Berau, Jalan Pemuda, Kelurahan Tanjung Redeb, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau. Dimulai pukul 07.15 wita dan berlangsung hingga selesai, kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 350 siswa dan siswi.

Dua Personel yang terlibat dalam kegiatan ini, yaitu AKP Novita Citra Mega Restika SIK selaku Kapolsek Tanjung Redeb, Kanit Binmas Polsek Tanjung Redeb Aiptu Saifullah & Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Redeb Aipda Siswanto. Mereka memberikan pembinaan kepada para siswa tentang berbagai isu, termasuk penyakit masyarakat, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja seperti tindak perundungan atau bullying, serta bahaya balapan liar.

Selain itu, Kapolsek Tanjung Redeb juga menyampaikan pentingnya peran pemilih pemula dalam Pemilihan Umum tahun 2024. Himbauan disampaikan agar para siswa yang telah memenuhi syarat ikut serta dalam Pemilu untuk memberikan hak pilihnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang tanggung jawab mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman, bebas dari kenakalan, dan ikut serta dalam proses demokrasi melalui hak pilih mereka di Pemilu. Hal ini sejalan dengan upaya Polres Berau dalam menciptakan masyarakat yang sadar hukum dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan”(Humas Polres)

[ Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0