Kapolres Berau Terima Kunjungan dari KPADK dan Dewan Adat Dayak Kabupaten Berau

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Polres Berau,Tanjung Redeb-Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo, menerima kunjungan silaturahmi dari Komando Pertahanan Adat Dayak Kalimantan (KPADK) serta Dewan Adat Dayak Kabupaten Berau.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menyambut hangat kedatangan para perwakilan dari KPADK dan Dewan Adat Dayak Kabupaten Berau. Beliau menyatakan apresiasinya atas komitmen dan partisipasi aktif dari masyarakat adat dalam menjaga keamanan serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas lokal.

“Saya sangat menghargai kunjungan dari KPADK dan Dewan Adat Dayak Kabupaten Berau. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat adat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Kolaborasi ini akan memperkuat sinergi dalam menjaga kedamaian serta mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bersama,” ujar Kapolres Berau, Rabu 6 Maret 2024.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari KPADK dan Dewan Adat Dayak Kabupaten Berau menyampaikan komitmen mereka untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Berau. Mereka juga menyampaikan berbagai usulan serta aspirasi dari masyarakat adat yang dapat menjadi bahan pertimbangan dalam meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Kami dari KPADK dan Dewan Adat Dayak Kabupaten Berau siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Kami juga berharap agar aspirasi dan kebutuhan masyarakat adat dapat terus didengar dan diperhatikan oleh pihak kepolisian,” ungkap salah satu perwakilan KPADK.

Humas Polres Berau

[ Surya ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0