Berau  

Jumat Curhat Polres Berau, Bahas Berbagai Macam Hal

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.Com-BERAU-Polres Berau menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” sebagai inisiatif untuk memberikan ruang aman bagi warga masyarakat Kabupaten Berau untuk berbicara dan berbagi pengalaman, permasalahan, dan curahan hati mereka.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani komunikasi antara kepolisian dan masyarakat, membangun hubungan yang lebih dekat, dan mendengarkan beragam aspirasi serta keluhan yang mungkin dimiliki oleh warga. “Jumat Curhat” menjadi wadah bagi warga untuk meluapkan isi hati mereka tanpa takut akan konsekuensi hukum.

Kegiatan ini diselenggarakan setiap Jumat di area yang mudah diakses oleh masyarakat. Petugas kepolisian yang berpartisipasi selalu hadir untuk mendengarkan dan memberikan saran serta solusi sejauh yang mereka bisa untuk membantu masyarakat yang hadir.

Kasihumas Polres Berau Iptu Suradi, menyampaikan, “Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa bahwa kami siap mendengarkan dan membantu mereka.”

Warga yang menghadiri “Jumat Curhat” bisa berkisah tentang berbagai hal, mulai dari permasalahan pribadi, masalah keluarga, hingga isu-isu sosial yang mereka hadapi. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat, serta membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di Kabupaten Berau.

“Jumat Curhat” Polres Berau adalah salah satu langkah positif dalam menjalin komunikasi yang lebih baik antara penegak hukum dan warga masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih nyaman dan memiliki keyakinan bahwa polisi peduli dan siap membantu mereka dalam berbagai permasalahan yang dihadapi.

[HUMAS POLRES BERAU]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0