DPRD Kaltara Gelar Rapat Paripurna di Kantor Baru

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-TANJUNG SELOR, – Sesuai dengan target yang ditetapkan, Rapat Paripurna Istimewa tentang Hari Jadi Provinsi Kalimantan Utara ke 11 digelar di Gedung Baru Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltara di Jalan Poros Malinau Bulungan, Selasa (24/10/2023).

Rapat paripurna istimewa DPRD di Pimpin Oleh Ketua DPRD Kaltara Albertus Stefanus Marianus, ST, yang dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum – Dr Yansen TP, M.Si.

” Ketua DPRD Kaltara mengatakan bahwa Sesuai Rencana bulan ini Rapat Sidang Paripurna dilaksanakan dikantor yang Baru DPRD dan bertepatan dengan Dirgahayu Provinsi Kalimantan Utara yang Ke – 11 tahun Kegiatan berjalan lancar dan sukses,” Ujarnya.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara menyampaikan rasa hormat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kolaborasi yang dilakukan selama ini dalam membangun provinsi ke -34 ini.

Gubernur mengungkapkan, di usia Kaltara yang saat ini menginjak 11 tahun tentu banyak capaian yang telah diperoleh. Selain itu juga akan semakin banyak tantangan yang dilalui agar Kaltara dapat terus tumbuh dan semakin maju.

“Semangat kita miliki saat ini dapat memberikan peningkatan kualitas hidup masyarakat. Melalui percepatan pelayanan publik dan pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kaltara dapat terus kita jaga,” ucapnya.

Gubernur juga menerangkan mengenai tema HUT Kaltara tahun ini. Di mana kata “Maju Bersama Kaltara Sejahtera” merupakan kata sederhana yang artinya semua pihak masyarakat dan pemerintah saling mendukung dalam semua proses pembangunan.

“Masyarakat harus dapat turut berperan menjadi pelaku dan berkontribusi dalam pembangunan untuk mendorong kemajuan ekonomi, maju bersama adalah tentang sinergi dan kolaborasi untuk mencapai tujuan yakni Kaltara Sejahtera,” tuturnya.

Setelah sambutan dilanjutkan pemotongan Nasi Rasul dan Tumpeng oleh Bupati Bulungan, H. Syarwani dan Ketua DPRD Kaltara, Albertus Stefanus Marianus, S.T., diserahkan secara simbolis kepada Gubernur Zainal dan Wagub Yansen.

Pada Acara Rapat Sidang Paripurna turut hadir Sekretaris Provinsi (Sekprov) Dr. H. Suriansyah, M.AP. Ketua TP-PKK Provinsi Kaltara, Hj. Rahmawati Zainal, S.H., dan anggota DPRD Kaltara, Forkopimda, TGUPP dan seluruh tokoh masyarakat.

[ Sur ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0