Daud Yusup, S.H Caleg PKB Dapil 1 Tanjung Redeb sosialisasi dan silahturahmi ke masyarakat, kunci agar lebih dekat dan sehati Dengan Warga

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com – TANJUNG REDEB – Sejak dimulainya kampanye pada tgl 28 November 2023 Daud Yusup, S.H Caleg PKB No urut 2 dari Dapil 1 Tanjung Redeb kerap mengadakan sosialisasi tatap muka langsung dengan warga di beberapa titik Kecamatan Tanjung Redeb.

bang daud sapaan sehari hari beliyau menjelaskan sebagai pendatang baru di ranah politik tentunya saya harus turun langsung bertatap muka ke masyarakat untuk bersosialisasi sekaligus bersilaturahmi dengan warga, selain memperkenalkan jati diri dan Partai yg di ikutinya yaitu Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ).

Saya tidak mau banyak mengumbar janji kepada warga jika nanti insyallah terpilih menjadi wakil rakyat,karna seorang anggota DPRD hanyalah penyambung lidah masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah, dan fungsi lainnya sebagai Legislasi dan pengawasan.

Dalam tatap muka dengan warga Daud Yusup kerap menyampaikan agar masyarakat tidak tepengaruh dengan iming iming politik uang, selain melanggar hukum politik uang juga merusak demokrasi yg sebenarnya.

Saya hanya menghimbau kepada warga untuk tidak terjerumus dan menghindari money politic (politik uang), janganlah mewarisi anak cucu kita dengan perbuatan tidak seportif dan melanggar hukum seperti itu.

jika tidak dihentikan dari sekarang maka praktek kecurangan seperti ini akan terus berlanjut setiap kali Pemilu sampai kapanpun, jadilah bapak ibu pemilih yg cerdas, saya pribadi tentunya berharap doa dan dukungan warga jika memang dianggap layak untuk memegang amanah menjadi wakil rakyat, saya tidak mau terlalu banyak menjual janji kepada warga insyallah klau memang saya di beri amanah untuk duduk Dan menjadi wakil rakyat saya akan melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat berau,untuk pemilu tahun ini tidak di pungkiri kwalitas para caleg khusus nya dapil 1 memang luar biasa dan kwalitas nya tidak di ragukan lagi,tapi dengan dukungan masyarakat dan dengan keyakinan dengan mengucap kata bismillah saya siap bertarung di dapil 1 tanjung redeb,pungkas bang daud.[ Tim Red ]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0