Bupati Berau Beri Ucapan Selamat Kepada Wisudawan STIT Muhamdiyah Berau Yang Telah Meraih Gelar Sarjana

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.Com-Berau-Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Tanjung Redeb menggelar wisuda di Ballroom Hotel Bumi Segah, Sabtu (11/11). Wisuda dihadiri Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, sekaligus menyerahkan penghargaan kepada lulusan terbaik dari program studi agama islam dan tadris bahasa inggris.

Wisuda kali ini diikuti 56 wisudawan, terdiri dari 35 program studi Agama Islam dan 21 tadris Bahasa Inggris.

Bupati Sri Juniarsih Mas dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawan yang telah meraih gelar sarjana. Harapannya lulusan STIT Muhammadiyah Tanjung Redeb dapat terus mengambil peran dalam pembangunan dan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Berau.

Wisudawan juga memiliki pandangan maju kedepan untuk turut serta membangun daerah yang lebih baik lagi. Mengikuti perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat.

“Selesai menempuh pendidikan dan meraih gelar sarjana ini adalah langkah awal perjalanan bagi kita untuk sepenuhnya berperan dan mengabdikan diri di masyarakat,” ungkap bupati yang juga alumni STIT Muhammadiyah Tanjung Redeb.

STIT Tanjung Redeb diharapkan Sri Juniarsih dapat terus mempertahankan eksistensi sebagai salah satu perguruan tinggi yang mencetak sarjana berkualitas di Kabupaten Berau. Keberadaan STIT Tanjung Redeb tentu sangat berperan dalam pembangunan dan kemajuan daerah. Para lulusan STIT Muhammadiyah Tanjung Redeb telah banyak berperan dan berkontribusi dalam berbagai bidang pembangunan didaerah ini.

Tantangan kedepan dikatakan Sri Juniarsih semakin berat seiring dengan kemajuan yang begitu pesat di berbagai bidang pembangunan. Sehingga lulusan STIT Muhammadiyah diharapkan bisa terus mempersiapkan untuk selalu menjadi yang terbaik.

“Ini yang menjadi motivasi bagi kita semua untuk selalu berupaya menjadi yang terbaik, selalu berusaha berada diatas rata rata,” tandasnya.
[Eny/Frokopim]

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0