Bag SDM dan Sat Reskrim Polres Berau Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-Polres Berau,Tanjung Redeb – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Bag SDM dan Sat Reskrim Polres Berau turut berpartisipasi dalam berbagi kebaikan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Markas Komando (Mako) Polres Berau, Kamis 14 Maret 2024.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Berau terhadap masyarakat, terutama para pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan menjelang berbuka puasa.

Kapolres Berau, AKBP Steyven Jonly Manopo melalui Kabag SDM Kompol Kaharuddin, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas di bulan Ramadan.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menambah kebahagiaan dan semangat berbagi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya membagikan takjil, petugas Polres Berau juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk tetap menjaga keselamatan dan tertib berlalu lintas selama bulan Ramadan. Imbauan ini bertujuan untuk menciptakan suasana berlalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta menjaga kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

“Humas Polres Berau”

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0