Ahir-akhir Ini Sering Ada Keluhan Pelanggan Terkait Kecil Nya Tekanan Air, Ini Penjelasan Dari Perumda Batiwakkal

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA.com-TANJUNG REDEB-Perumda Batiwakkal,Penyebab utama terjadinya hal ini adalah kebocoran jaringan pipa, akibat beberapa pekerjaan peningkatan drainase di penghujung tahun. “Kami menerima 4 sampai 5 laporan kebocoran sehari,” jelas Satria Dharma Kasubag Distribusi Perumda Batiwakkal.

Meski adanya keterbatasan personil kami tetap mencoba menyelesaikan kebocoran secepat mungkin. Ini penting agar gangguan terhadap pendistribusian air bisa diperkecil,” tambah Dharma.

Dalam kesempatan terpisah Direktur Perumda Batiwakkal Saipul Rahman, menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat khususnya pelanggan setia Perumda Batiwakkal. Ini adalah kondisi yang kami hadapi saat ini, yang bukan saja merugikan perusahaan tetapi juga kenyamanan pelanggan kami terganggu.
Kami menghimbau kepada masyarakat agar turut serta memantau jika ada kebocoran untuk langsung memberikan informasi secepatnya baik kepada RT setempat maupun langsung ke no.CS.081352321010 atau 081352603900,” pungkas Saipul.

[ DEA ]

.....