59 Tim Siap Adu Skil Di Turnamen Piala Kaltimtara.id Cup 2023

banner 120x600

JURNAL KALTIMTARA, Berau, Sebanyak 59 Tim, siap memperebutkan Piala Kaltimtara.id Cup Semi Open 2023 di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Berau selama Enam hari kedepan yaitu dari tanggal 28 Agustus 2023 – 2 September 2023.

Turnamen futsal ini bergulir dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78, serta Anniversary ke 3 media Kaltimtara.id.

Pembukaan Turnamen Futsal semi open Kaltimtara.id Cup di gedung olahraga (GOR) bertempat dijalan pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, pada Senin (28/8/2023).

Hadir dalam acara pembukaan turnamen futsal Kaltimtara.id Cup 2023, ketua harian KONI Berau Ruslan, Ketua AFKAB Berau Yudi rizal, Dirut media Kaltimtara.id Lalu Indra Firmansyah, Mewakili Kapolres Berau, Kasi Propam Polres Berau, AKP Agus Suwardi, Kapolsek Tanjung Redeb Iptu Simalango, tokoh pemuda Berau juga merupakan pembina Kaltimtara.Id Cup, Muhammad Hafidhuddin Ramdhani, Ketua panitia Nofian Sandi dan seluruh perwakilan 59 peserta turnamen semi open kaltimtara.id cup 2023.

Didalam sambutannya Ketua panitia turnamen kaltimtara.id Cup, Nofian Sandi mengatakan, ada sekitar 59 Tim lokal Berau yang diisi beberapa pemain luar sesuai dengan aturan turnamen yaitu hanya memperbolehkan Dua pemain Luar Berau untuk bisa bermain didalam lapangan.

“Selain dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kaltimtara.id, turnamen ini juga digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga,” Ucap Nofian Sandi.

” Saya juga berpesan agar teman teman semua dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan,” tegasnya.

Sementara itu, sambutan dari ketua harian KONI Berau, Ruslan menyebutkan dari terselenggaranya turnamen ini agar bisa berpotensi mendapatkan bibit atlet yang berkualitas dan berbakat ke depannya.

“Kegiatan ini sangat baik. Dan saya kira harus bisa dioptimalkan supaya regenerasi atlet futsal terus berjalan, yang mampu bersaing tidak hanya ditingkat daerah maupun nasional,” ujarnya.

“Dan turnamen futsal kali ini akan menjadi upaya kami untuk mencari pemain berprestasi dan regenerasi agar mampu bersaing dan mengharumkan nama Berau,”tegasnya.

Sedangkan dari Muhammad Hafidhuddin Ramdhani selaku tokoh Pemuda Berau mengucapkan kepada seluruh para peserta yang akan bertanding, agar bertanding dengan semangat juang yang tinggi dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

“Dan saya berharap dari turnamen kali ini agar bisa mencetak atlet atlet berpotensi serta berkualitas dan berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Berau kedepan,”tegasnya.

“Selamat bertanding untuk seluruh peserta yang terdaftar di turnamen futsal semi open kaltimtara.id cup tahun 2023. Menang dan kalah di setiap pertandingan, itu hal yang biasa. Namun sportifitas yang tinggi didalam pertandingan, sangat diharapkan, agar pertandingan ini bisa berjalan sampai selesai dengan baiknya,” Pungkasnya.

Penulis : Tim

.. Oplus_131072[/caption]image-1954" src="http://jurnalkaltimtara.com/wp-content/uploads/2024/03/FB_IMG_1710296677631.jpg" alt="" width="720" height="720" />..
Oplus_131072
Oplus_131072
Oplus_0